Rabu, 04 September 2013

Borobudur, Malioboro, we love you two.

sisy ko ke malang kah? 
- ah ko yang ke jogja! 
pokoknya sa tunggu ko di malang.

libur semester ini, padahal gue dan iyud udah bikin plan. berhubung gue awalnya gajadi mudik, dia dan fila bakal ke jogja. eh tapi apa mau dikata, gue jadi pulang dan mereka berdua ngambek. sebagai ganjaran, gue kudu ke malang nyamperin mereka.

dan beberapa hari kemudian...

makan yuk. 
sama anak ini emang gini. pembicaraan wajib ngelantur. 
- yuk.  
gue gamau kalah ngelantur. 
gue tunggu dalam hitungan ke tiga lo ga kesini juga, gue pulang. 
- eh pace, sa lagi masak. ko saja yang ke kos sa. 
- dalam hitungan ketiga ga ada juga, SA YANG KELUAR KOS. 
- EH. EHAHAHAHAHAHA. 
TURUN WOI. 
- hek? 
TURUUUUUUN 
- eh ko gila kah? 
SEKARANG TURUN SISY!!! 

kemudian gue turun dan mendapati sebuah vespa, yang selama ini hanya gue liat dari bbm, bersama dua pengemudinya... belum juga gue dapat berkata apa-apa...

"Happy birthday sisy!!!" lantang mereka berdua.





AH YOU GUYS MADE MY SUNDAY MAGRIB. makasi sudah menempuh beribu kilometer semata demi happy-birthday-ku. bela-belain ga istirahat 8 jam, ga makan, ga mandi. SEKARANG MANDI!!!




terhitung detik itu, resmilah kamar gue dikacaukan oleh divisi pencinta mantan.

@iyudputra @alifafila 

berhubung iyud udah dua kali ke jogja dan dua kali gagal ke Borobudur.. for the third times, let his dream comes true. setelah beristirahat cukup panjang hampir ga bangun-bangun, we're going to Borobudur!

heavy rain falling on the way. kita berteduh sambil mendengar album payung teduh. ah jomblo banget ah.


yud foto dulu yud!


hujan mulai redah dan kita on the way (beneran).

gila, jalan ke borobudur ini emang refleksi mata banget. kiri kanan hijau. pun waktu itu langit lagi mendung-mendungnya. gue, fila, iyud, monic, bang gabe, dan durbab sedang dimanjakan Tuhan. :')

menuju tempat parkir.. "coba deh liat vespa yang itu", iyud menunjuk ke arah sebuah vespa yang lagi nonis (nongkrong manis) (kayak yang lagi nulis ini ya hehe) (ketawa dong hehe2x) bersama tuannya di pojok sebelah kiri. vespa itu..entahlah, sakin uniknya gue gabisa deskripsikan.

ga selang beberapa detik kemudian...TU BAPAK SAMA VESPA TADI NAPA NGIKUTIN KITA?? atut. asli gue atut. (atut aja gitu biar kesannya imut). perasaan tadi kita ga ada salah apa-apa deh..

(bertanya pada diri sendiri)
tau kenapa tuh bapak ngikutin kita? 
- tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak 
pake helem kan? 
- iyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa  
pake baju kan?
- iyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaalahBEGO. 

 ah pasti ada yang kurang. (kembali bertanya pada diri sendiri)

kurang kasih sayang kan?
- iyaaaaabisajadiiiiiiiiiiiii  
punya pacar tapi kayak gapunya?
- iyaaaaaaaaaabisajadibangeeeeeeeeeeehKOK MALAH CURHAT.

bapak itu kemudian senyum menawan, menandakan bahwa dia bukan ancaman. iyud salim sama tuh bapak, kita ngikut. iyud memperkenalkan diri sama tuh bapak, kita ngikut. untung kita ga ngikut dia dalam hal kerasan disakitin mantan. #BIGHUFDTH

TERNYATA. habitually, anak vespa gitu. iyud dianggap tamu disini dan harus dilayani. itu sebab tuh bapak tadi ngikutin kita, ngajak kenalan, ngajak main ke borobudur barengan, untung nggak ngajak pacaran.




TUMBS UP FOR VESPA FAMIE. berasa banget kekeluargaannya.


AWAS!! KETUA GANK DIDEPAN AWAS!!



pak jamal menuntun kami mengenali pojok demi pojok dari Candi Borobudur.

Pasangan Yang Tertukar

GUE DOOOOONG MANDIRI!! FOTO SENDIRI. WEK

Keluarga Berencana



BOROBUDUR. A THOUSAND YEAR AND MIRACLE.




yak. dan mari menguji betis.



mengitari Borobudur to the top.


pak jamal sembari bercerita tentang sejarah candi ini. dan. ga. ada. yang. gue. ingat.

masih semangat ^o^

yang paling blakang itu opa gue. percaya ya. iya.

PAKKKKKK KAPAN NYAMPENYA PAKKKKKKK!!

relief demi relief, pak jamal hapal sejarahnya. sudut demi sudut, tak lupa kami berfotoria.





until the sunset comes...



the sky. the colors and the contrast. ah! just such a peaceful moment.




sungguh sore yang membahagiakan.




 

banyak terimakasih untuk pak jamal. sukses selalu pak!


seperti sudah diatur Nya. di tempat peristirahatan terakhir sebelum kita makan malam dan melanjutkan perjalanan balik jogja kota, accidentally we met anak-anak vespa lain. iyud memimpin barisankita akhirnya berkenalan. hahahaha mereka gokil dan ramah ramah semua.





abis tukar-tukaran pacar contact person, kita janjian will spend the night with them. Vespa Jogjakarta!



teman-teman baru ini mengantarkan saya mengenal sosok Mbah Boncel. mbah ini sudah mengelilingi indonesia, sudah mendapat rekor muri, pun sudah beberapa kali diajak bercerita di beberapa stasiun televisi, media cetak; akan pencapaiannya itu. gilanya, ia berhasil hanya dalam waktu 10 months only. lebih gila lagi, PAKE SEPEDA KAKAK BRO!! SEPEDA!!


bayangin deh.. dari sabang sampai merauke dijajahi dengan sepeda. gue jalan dari kampus ke kantin kampus aja engga kuat. (ya lo kebangetan, sy).


dia cerita panjang lebar tentang tournya itu, dia juga berbagi cerita tentang keluarganya, masa mudanya.. waw. LEBIH GILA PUNYA GILA LAGI!!! dia hapal every little thing he done. mulai dari nama kecamatan kabupaten yang dia singgahi, sampai detail waktu dia beristirahat. dia cerita panjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang banget (udah panjang banget belom?). mbah pause mbah, sisy apey mbah


the next... oh jadi ini rasanya hidup di jalan seharian? menyenangkan juga. another side of life.


teman-teman baru. pengalaman baru. cerita baru. what a suprisedddddddddddd of life! mulai dari datangnya iyud dan fila yang sama skali ga gue terka sebelumnya, ketemu pak jamal, teman-teman vespa, mbah. pertama kali hidup di jalanan, pertama kali tidur beneran di atas aspal. Thank God!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar