Jumat, 30 Agustus 2013

Cinta Joko Dan Romila

pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan bercerita satu kisah. kisah cinta yang sangat langkah menurut saya. tarsius kali langkah :') mengingat hukum privacy; bahwa lebih baik no mention daripada di unfollow. ngehe. #sisy10ayat1 maka saya akan menyamarkan identitas si empu-nya cerita.

ada seorang lelaki bernama joko yang dipertemukan dengan seorang wanita yang juga perempuan (?) bernama romila di sebuah gereja. diam-diam joko dan romila saling menaruh kagum satu sama lain. joko adalah gabe dan romila adalah monica.


HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH. 

tidak semua pasangan yang berbahagia punya awal yang bahagia. bisajadi bahagia tak mereka temukan di awalnya tapi mereka bangun waktu demi waktunya. nah, joko dan romila ini termasuk yang beruntung, dipertemukan saja di gereja. semoga terberkati!

romila mengenal joko sudah dari semester satu lewat beberapa kali joko turut serta dalam pelayanan di gereja mereka. ceritanya joko ini kalo diatas stage keliatan cool piye gitu. dicatat ya; KELIATAN; biar nanti bang @gabeman07 baca ini ga hydrocephalus. oh ya kalo romila ini twitternya @monica_clau.

MBUH, SY. KAREPMU WES.

si monica eh romila ini sangat banyak kali mengelabui perasaan dia sendiri. "ah ndak, aku ngefans aja sama joko, ndak mungkin suka beneran, ndak mungkin jadi, ndak mungkin ndak mungkin ndak mungkin tapi kalo jadi ya alhamdulillah". PRET. mereka lebih akrab lagi bercerita dengan bantuan BBM. mulai dari bertukar informasi (yeee situ pdkt apa customer service), sampai bertukar cincin (itu nanti). 

sampai pada satu pembicaraan serius tapi becanda, romila dan joko tersadar bahwa mereka se-selera, terkhusus dalam musik. sama-sama penyuka alunan rock. kalo yang lagi nulis ini sukanya kamu. abaikan.

loh kamu suka itu juga mon, eh rom?

- iya bang joko hehe

wah telinga kita jodoh ya..

- iya, telinga doang. hehe

#KODE #HEHE2X 

suatu kesempatan joko ngajak romila naik gunung, kemudian di tempat berbeda romila ngajak sisy ikut naik gunung. terus mereka saling menaiki gunung...........emm aduh saya bukan mau tulis itu aduh. -_-

ini kali pertama romila dan sahabatnya naik gunung, meski punya padahal, cita-cita mereka untuk naik gunung sudah sedari sangat lama, bahkan sebelum kedua mempelai sahabat ini saling berkenal. segitu ceritanya kalo mau panjang-panjang silahkan mention mereka berdua langsung, suruh cerita sendiri deh gue males apalagi bahas tentang @sisymashanafi gue paling males. (heyaaa, ceritanya biar dimensen heyaaa). pokoknya on the way basecamp pendakian LHOKOK malah sisy yang digonceng joko. monic sama si...emmmmh sebut saja supri. 

iki padahal mas-nya apik loh rupane, napa namanya jadi supri. :/ ndak tau deh sisy otaknya lari kemana.

jadi seritanyuah, joko mau cari-cari info tentang monic lewat sisy, yah sembari kode-kode-lah-ya. capatau sisy peka kemudian nyomblangin mereka berdua. sayangnya sisy engga peka :')

mulai dari romila (pernah) punya pacar-terus putus-terus balikan-terus ldr-terus putus lagi-terus romila kenal supri-terus pdkt-terus batal jadian-BARU SI GABE EH JOKO NEMBAK ROMILA SETELAH SEKIAN LAMA MEMENDAM SEJUTA CIDAHA MEREKA AHHHHHHH GEMESIN BANGET INI SI JOKO SAMPE NULIS INI PUN GUE MASIH GEMES AHHHHHH PENGEN GUE JITAK AAAAHHHH TAPI GAJADI AHHHHHH CERITANYA DIA SENIOR GUE DI KAMPUS AHHHHHH GAJADI GEMES AHHHHHHHHHH-kemudian mereka jadian. 

ya. siklus cinta mereka emang gabaik untuk pencernaan.


note:
lebih baik gue disuruh foto harimau dalam kandang daripada dua insan yang lagi bermesraan.

yaiyalah harimaunya dalam kandang, gue diluar, apa susahnya. hahahaha. tolong tertawa. hahahaha

mas kerak bajunya biasa aja ica kaleeeeeeee!! >,<

memang tak mudah, sesungguhnya romila ini adalah cinta pertama sekaligus pacar pertama YAK SEHKALIH LAGIH pacar pertama joko. maka teruntuk joko sisy minta, banyak-banyaklah belajar mengerti sahabat saya ini. BAHWA ROMILA INGIN DIMANJA. saya bisa menjamin, romila tidak pernah bermain setengah-setengah perihal cinta dengan pasangannya. never let her in any situation, rude, and flat. dia suka dibuat tertawa. dia tak suka berbiasa-biasa saja. maka kasihi dia dengan luar biasa. she deserves the best!

JOKO!!! BE THE BEST JOKO!!!

jangan pernah mendua. kecuali sama sisy katanya.

sesungguhnya saya kurang ahli dalam mendeskripsi bahagia mereka. mereka yang paling merasa. kelak, mereka harus jadi sebagimana cita-cita mereka. sebagaimana angan mereka rangkai. promise me, bestfriends? oh ia. jangan lupa bulan madu kalian harus ada saya. kalo engga, UDAH CERAI AJA.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar