Minggu, 25 Agustus 2013

Lembe Island

berhubung gue temenannya sama malaikat semua, dijalan menuju bitung gue dihasut gausa puasa mulu. ya gimana engga, sepanjang perjalanan gue request mulu.

- mau bakso lorong 8 :(

- mau pisang goreng pasar tua :(

- mau ini :(

- mau itu :(

gausa puasa aja sy. besok kita puas-puasin makan. 

dengkul lo soak -_-

- lank, gausa ngerokok please

gue kalo ga ngerokok ngantuk. nanti siapa yang nunjukin jalan?

- lo tidur aja, biar gue yang bilang-bilangin jalan ke nuel. sekaligus mau ngetes kehafalan gue.

ada hening yang panjang kemudian seisi mobil ketawa sampe rahang ga ada. iya maap. typo maap.

baru sampai di bitung pukul 2 dini hari. gue diantar ke rumah monic, sedangkan yang lain akan bermalam di rumah gilank. kyaaaaaaaaaa akhirnya ketemu monic lagi kyaaaaaaaaaaaaaaaaaa :" di jogja, setiap hari sama dia tapi setiap hari juga kangen dia. emmm oke ini alay.


selamat pagi dari keluarga yang hebring sekali. jam 7 pagi sudah bangun dan bersih-bersih. karna kami baik hati lengkap dengan senyum yang bergizi.

(((iklan)))

dan mari bersiap-siap. to one of my favorite place indeed! place of relaxation , rest and tranquility. Lembe Island. selalu punya rasa damai tersendiri setiap berada di tempat seperti ini. anything close to water always bring a peace, entah selat, pantai, lautan, ya bak mandi ga termasuk ya.


brown-white sand feel under my toes. 


nothing makes me happier that the sounds of waves and gentle breeze.


all the happiness running at us. 


ada yang curhat..


galau.. 

cc: edis #YahFalsNohGilank


dan konyolisasi lainnya.


iya. beach will always be there whenever you need. 


dan seketika mendung. little rain falls. ah, perfect :')


selamat makan teman-teman. makan banyak biar sehat dan kuat. jasmanin, rohani, hati. ah seperti masih ingin berlama disini tapi waktu sudah menunjukan untuk segera pulang sebelum dikerluarkan dari silsilah keluarga :| oke ma. on the way ma :|


kami membawa pulang banyak cerita.


juga ole-ole :|


somehow ini tetap harus diakhiri #kemudianputus #apeu kami kemudian bergegas ke dalam perahu lagi.


gue emang orangnya penakut. takut jatuh dari perahulah. takut jatuh cintalah. HAHAINIALAYHAHA.


terimakasih untuk hari ini, teman-teman. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar