Minggu, 25 Agustus 2013

Main main di ramadhan

setialah kamu menemani wanita berbelanja, maka kamu akan dicintai selamanya. :') #sisy2ayat2


H-3 idul fitri, baru mau hunting keperluannya sekarang. tau sendiri belanja sama mama gimana, ribet bingit. dari matahai hello sampe udah gue cabs dulu ya juga belom selesai-selesai. tapi ini yang dirindukan. kalo di jogja, beli baju suka-suka gue (hmm lewat seleksi ibu tiri; baca monica; juga sih), sedangkan disini salah pilih dikit "aduuuuuuh jelek"..."ah ga ga, ganti. ganti"..."yang ini aja". pasal 1 mama selalu benar, pasal 2 apabila mama salah silahkan tinjau pasal 1 <"3


abis itu hunting sama Agys dan Edos. eh tiba-tiba disamperin mereka mereka ini. (pemborosan deh sisy, merekanya satu aja napa) (pacar baru boleh banyak)



kemudian gue diculik ikut mereka buka puasa ke mantos. gilank mau ketemu nuel yang juga temen gue, hafids mau ketemu ogi dan kifly yang ternyata juga temen gue waktu masih ikut madrasah di kampung arab.






kecil ya. seperti dunia kecil banget :') yang ini bisa kenal sama ini eh ternyata juga kenal sama itu eh ternyata lagi kenal juga sama yang itu. ah dunia haha.



kita kemudian ke Kitawaya. semacam tempat ngopi. hidup di manado selama 15 tahun full, gue sama sekali gatau tempat ini. gimana mau tau, kerjaan gue cuman dari rumah, sekolah, mantos, rumah tria, balik rumah lagi. gagal deh gue jadi anak gaul. :')

matati untul hali ini. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar