Jumat, 12 Juli 2013

18th

18th, thanks Lord. this is my best july the 10 even somehow i keep hoping more for the next few years, because in reality, humans are never satisfied. if someone has been satisfied for what they have, trust me so then they life will be stuck and flats. for fail i have to keep trying to finish what I started, for what i've get i should never be satisfied. it always been my way of thinking and behave to be better day by day. classic, but not everyone can fulfill that way of thinking.

gue bakal ceritain segimana sempurna-nya hari gue kemarin. bahkan sanya tidak ada yang sempurna kan? lalu jika yang kemarin itu belum sempurna, bagaimana semenajubkannya lagi perihal sempurna itu? :')

gue di pingit selama tiga hari tiga malam sebelum ulang tahun oleh sahabat gue, monica. dipingit disini maksudnya, gue ga dikasi kemana-mana, not as usual. biasanya tuh kita kalo jalan pasti bareng, sarapan dan makan malam bareng, sekedar ke indomaret pun harus bareng, lama-lama pipis juga bareng (dibaca: pernah tapi ga sering) (eh). dalam tiga hari kemarin, jamnya sarapan gue dibawain makanan, pas makan malam yang biasanya tuh kita kudu berdestinasi setiap kesempatannya, makan apa nih? dimana nih? eh, kemarin gue cuman ditanyain "mau makan apa?" trus dibawain dan ga lama-lama disini, monica dan pacar langsung caw. gue bilang mau ngelaundry skalian mampir kosnya, ga dikasi juga, laundry gue diambilin, dilaundryin, dianterin balik. pokoknya gue seakan dikurung di kos padahal kunci kamar kos sama gue sendiri. mainstream sih kalo dipikir-pikir, gue udah punya feeling.. ah pasti nih anak lagi siapin surprise buat ulangtahun gue, pasti pergantian tanggal ke tanggal 10 nanti dia bakal ke kos gue kemudian bawa cake serta lilinya yang sudah menyala sambil nyanyi-nyanyi happy birthday. gue sampe sempet bilang.. mon, latihan nyanyi happy birthday ye dari sekarang, les vokal sono, jangan sampe pas kasi surprise buat gue suara lo fales.. tapi. gue. dibikin. berpikir. semakin. buntuh. ketika...

gue sama anak-anak lain diajak ke pantai tanggal 9, nginap disana, tanggal 10 siang balik. gue langsung kepikiran dong.. hek? pantai? tanggal 9? pas ulangtahun gue jam dua belas tengah malamnya, kita dipantai dong? dia mana bisa kasi surprise buat gue? ga mungkin kan ya ada toko kue di pinggir pantai, ga mungkin juga mereka bikin kue dipantai secara gue bareng mereka, kalo mereka bawa kue dari sebelum ke pantai pun juga ga mungkin karna pasti ketauan gue. disini gue sadar, kegeeran itu harus dikurangi. gue merasa di PHP sama diri sendiri. HAHAHA konyol. yasudah, biar cerita ini mengalir sesuai alurnya (kalo kata tanu). toh kalo dipikir-pikir juga asik. pantai, salah satu tempat favorite gue selain gunung dan pelaminan bersamamu dan pergantian umur gue, gue bisa ada disana, dengan angin dan desah ombak yang mahal, juga tentu bersama mereka teman-teman tersayang. kapan lagi bisa kayak gini? udah syukurin aja.


jam 9 pagi setelah gue dianterin makanan sama monic dan bang gabe (pacar monic merangkap pacar gue), gue disuruh siap-siap, katanya siang dijemput. jam satu siang gue udah siap belom dijemput-jemput juga, gue gelisah. apa jangan-jangan gue ditinggal? gue hubungin mereka, katanya sabar aja, lagi siap-siap bentar lagi dijemput. gue mau jalan kaki ke kos monic karna anak-anak pada ngumpul disana, ogah juga. jam satu siang, boy. dih males banget. panas-panasan dan jalan kaki itu cuman bisa di gunung, kalo dikota gue mendadak keso, kalo kata orang manado sih gitu hahaha. yaudah gue anteng nunggu.. udah jam dua sekarang, gue masih anteng nunggu.. anteng terus.. terus.. terus.. sampai ketiduran. dan baru (berhasil) ketiduran kurang lebih 360 detik.. DUAR DUAR DUAR!! terdengar ada orang (gila) gedar gedor pintu kamar gue. pas gue buka, ternyata sih sen-sen. dia dapat tugas kebudayaan oleh ibu monic buat jemput gue.

sampai di kos monic yang gue liat pemandangan seperti ini..


mereka lagi siapin makanan buat ke pantai ternyata. sensen dan mancini kebagian tugas bumbuin ayam. bang gabe dan monic ngurusin buah dan sayur-sayuran, sementara yang lain masih belum datang. gue? hehehe gue banyak berdoa buat temen-temen gue yang lagi masak aja. :') setelah ka bima, ka tomas, ka radiawan tiba, kita berangkat.. dijalan, gue kelaparan, terpaksa mampir beli makanan. yakali, gamungkin juga nyalain kompor dan goreng ayam dalam mobil, itu terlalu mistis, jangan dicoba.

hai mas supir. itu lagi bawa mobil apa bawa rumah tangga?
jangan terlalu serius bang gabe, santai aja sampe ga nyampai-nyampai

ka thomas, cemilan, dan pangkuan
dalam setiap foto, ga pernah ka mancini ga lagi ngunyah
santai ka bima. gabakal ku telan ka bima.
ka radiawan oh ka radiawan. kumis sekilo piro?

habisi dia sen!! habisi!!

dan yan terakhir inilah monica
lagi alay-alayan ceritanya tidur. huft

jalan ke pantai ini benar-benar suram. kita beberapa kali nyasar karna palang jalannya ga jelas. terakhir kita nyasar di desa saptosari, ternyata di desa ini kakak-kakak atmajaya juga lagi (akhirnya) kkn. karna gue beseran, kita berhenti disebuah satu-satunya alfamart daerah sini. pas brenti, buset rame banget. konon katanya alfamart ini dieluheluhkan sebagai mall desa, sedangkan pos ronda jadi cafe-nya. bahkan mau ke toilet pun kudu antri. yang keluar dari toilet pada bawa sampo, sabun, singkatnya ini bukan cuman toilet umum tapi kamar mandi anak kkn bersama. disudut kiri, paling kiri, hampir pojok, dia emang gemar mojok.. kita melihat sosok lelaki (hampir) jantan dengan kacamata (dimensi dunia maya)nya. inilah dia TENG TEREDENG REDENGGGGGGGG KA JOOOOOOOOOOO! lama ga jumpa ternyata dia terperangkap dalam balada kkn ini. setelah cipika cipiki dan tampar pipi kanan tonjok pipi kiri, kita memulangkan ka joo ke kandangnya dan melanjutkan perjalanan.

*jangan hiraukan suara gue yang cepreng (tapi unyu) itu* 

umat-umat kelaparan ini bergegas menyiapkan makan malam, sekalian siapin buat sahur gue. kita dapet dua pondok seksi (seksi banget, tikarnya bolong bolong soalnya) dan tempat masak, setelah ijin sama ibu yang menyewakan tempat itu. 


api buat bakar-bakar makanan akhirnya jadi setelah sebelumnya (jadi setelahnya atau sebelumnya?) (mbuh karepmu) terjadi suatu insiden. (hampir) KEBAKARRRRRRRRRRRANN!!! *ala jeremy tetty* pas tuangin bensin ke bara, apinya mleber sampe botol bensin yang dipegang ka mancini. pada saat itu kita semua panik. ribut. kacau. ada yang nyiram api yang menyala hebat itu pake air aqua, kemudian nyesel, men alfamart jauh men, kalo keausan mimi' air garem gitu ih pinter. kemudian ada yang berinisiatif ngambil air dari toilet umum, tapi jaraknya cukup jauh dengan TKP sehingga api tetap berkobar seperti cintaku padamu. ada lagi yang berpegangan teguh pada keyakinannya kalo api itu bisa mati dengan cara ditiup, maka terhembuslah beberapa volume angin (beserta ciprat liurnya) dari mulut seorang wanita, sebut saja itu saya. nguepet, ternyata itu useless. *baru sadar saat ngetik ini* begitulah keseruannya sampai api itu capek akhirnya dia mati sendiri.. puk puk

kita melanjutkan masak-memasaknya. bang gabe dan ka mancini kebagian bakar-bakar lauk. ka bima dan sensen ahli membuat bumbu. gue dan monic dapat suatu tugas sangat berat, ngupas bawang (berat banget moveon dari bau bawangnya). ka tomas bagian ambil-ambil barang yang diperlukan, serta diakhir sesi makan dia kebagian tugas nyuci piring. sedangkan ka radiawan? tugasnya mencicipi makan. huftness.







sampai akhirnya persiapan makan malam sekaligus sahur gue malam itu siap. mari makan.....
*HENING*


setelah kenyang dengan ayam bakar, ikan tuna bakar, sate hati ayam, sambal bawang dan sambal terasi yang waw spektakuler pedesnya, dan pencuci mulut buah semangka segar menggelegar, lihatlah muka-muka bahagia ini. *MUKA KENYANG* *MUKA SENTOSA*


pastilah, gue kangen rumah dan seisinya.. cerita sahur yang lucu, satu minggu pertama gue rajin banget bantu nyokap di dapur, bangun pukul dua dan siapin makanan buat papa sama adek. sambil cuci piring dini hari, terdengar suara "sahuuuuuuuuur sahuuuuuuur" remaja masjid lagi keliling nyanyi bangunin sahur. gue keluar dan ngasih sedekah, kemudian ejek ejekan sama anak-anak lain "cieeee cieeee" gue masih ingat gombalan temen-temen kompleks yang tiap subuh bikin gue ketawa-ketiwi sendiri itu.. kemudian bangunin papa sama adek sahur. momen dipaksa minum susu sama mama pas sahur kemudian niat puasa bareng itu ngangenin banget rasanya :') minggu kedua, masih cukup seringlah bantuin nyokap di dapur, jelang minggu ketiga mulai bolong-bolong, dan di minggu keempat lebih banyak gabangun sahurnya. HAHAHA :" momen buka puasa.. sekitar jam 5an gue, papa sama adek hunting kue dan manisan. di manado jam segini rame banget, hampir setiap emperan dan trotoar jalan pada jualan kue, dan banyak jenis es manis. gue masih inget gue sama adek sering banget berantem.. "gue mau kue yang ini!" | "yang ini aja, kue yang ini ga lo abisin juga kan kemarin" | "ah gamau pokoknya ini" gue kangen saat-saat itu. kemudian sampe rumah gue siapin menu buka puasa pertama, hidangan kue dan minuman. gue, mama sama adek biasanya minum teh manis anget, sedangkan papa doyannya es teh. abis itu makan kurma dan es-es. sholat magrib bareng.. serunya tarawih keliling.. mama sering banget lelet, pasti selalu berantem sama papa karna mau tarawehan mama dandannya kayak mau kondangan, sedangkan gue dan adik ketiduran sampai ada suara "ayo berangkat tarawih. udah siap". sampe rumah makan malam, makan berat. biasanya saat makan malam, bareng oma, om tante, sama sepupu-sepupu lain. gue kangen kita masak bareng. abis itu bapak-bapak gosip sendiri, ibu-ibu gosip sendiri, sepupu sama adek gue main sama oma, gue biasanya anteng dikamar sambil ngetweet #anaktwittersyariah gue kangen itu.. :')

tapi.. sekali lagi, ini pantai. baru pertama kali gue merasakan, memulai bulan ramadhan di tempat favorite gue ini, pantai. sahur pertama walau ga sama keluarga, tapi keluarga kedua (sahabat-sahabat) disini, pantai. sensasi baru yang gapernah bakal gue lupa. haru dan seru. :" sambil petak petuk petik gitar, cerita dan canda bareng mereka.. tiba-tiba...................... bang gabe yang katanya mau masak mie rebus tapi ngambil mienya lama banget, datang......


HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH
INI ANAK-ANAK EMANG GA WARAS.

ini pertama kalinya gue ulangtahun, dipantai, dikasi surprise tepat pukul 00:01 tengah malam, dan yang paling penting PAKE KOMPOR SERTA HARUS TIUP API DARI KOMPOR. freak tapi kreatif banget :)) 


mata gue udah nutup tapi pikiran masih melayang-layang. gue masih mikirin perihal tragedi kompor tadi.. gue juga lagi menikmati bahagia dalam hati. disini dingin.. tengah malam ini sangat dingin.. gue tidur di tepi pantai bersama teman-teman terbaik gue. sambil tidur sambil menikmati angin, ombak, dan nyamuk lalu lalang. oh God hapiness just that simple? :') :') malam ini fix gue tidur nyenyak. (doain bagun ya)


(sepuluh tahun kemudian) (ia karna gue ngerasa tidur panjang banget sakin pulesnya)



HAPPY BIRTHDAY SISY! HAPPY BIRTHDAY SISY!
HAPPY BIRTHDAY! HAPPY BIRTHDAY!
HAPPY BIRTHDAY SISY!




THE REAL BIRTHDAY CAKE DAN LILINYA TIBA.. monic datang dengan cake merah yang sangat manis manja.. lilin dua angka, satu dan delapan.. disusul bang gabe dengan lampu dan handycam (ceritanya sih mau rekam momen ini, tapi semua berubah ketika negara api menyerang dan kita semua tersadarkan bahwa tadi ga sempet mencet tombol "record". damn).. ka bima sebagai pelaku genjreng genjreng, dan ka thomas sebagai penyumbang suara (bedebah tapi anggap aja) merdu berhappy-birthday-sisy-kan itu. sementara ketiga ampas lain, ka mancini, ka radiawan dan sensen yang pura-pura tidur bangkit berdiri. mereka semua menyempurnakan kejutan subuh itu.

GUE TERHARU BANGET. temen-teman gue ajaib banget. gue ganyangka bakal ada surprise pas gue buka mata pertama dari tidur di tanggal kelahiran gue. karena gue orangnya saltingan, gue balik tengkurep lagi.. seakan gasanggup liat mereka. bahagia. tapi. malu. haru. semua jadi satu.




then make a wish.. disini gue udah buyar, gabisa mikir apa-apa sakin terkejutnya. yang bisa gue minta dalam hati pada saat itu cuman.. "Tuhan, mereka ini istimewa buatku, istimewakan juga mereka dihadapMu" kemudian gue tiup lilin. jujur itu gue udah mau nangis. bilamana flashback, ternyata mereka nyiapin acara camping dipantai ini demi gue, buat nyambut ulangtahun gue. KALIAN HEBAT



gue masih berharu-haru dalam hati tiba-tiba ditarik turun dari pondok. mata gue ditutup, diikat pake kain item gelap dan diseret. SUMPAH SINTERON BANGET, abis ini gue diselamatin pangeran ganteng kemudian kita jatuh cinta dan hidup bahagia. pret. yang ada gue dikerjain, didorong-dorong, dicolek-colek, diseret segila-gilanya sampe beberapa kali ampir jatoh karna kesandung. gue udah ngeri waktu itu, yakali, gue udah feeling pasti bakal diceburin ke pantai. oh meeeeeeeeeeeen subuh itu air pantai dingin banget. jangan. jangan sampai. tidak boleh. tidak. tidak buraida. tidakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk



tiba-tiba suasana sekitar hening.. monic yang dari tadi narik-narik gue jalan juga berhenti. badan gue dipuar putar kemudian berhenti disatu sudut pandang yang gue bayangkan waktu itu ada ditepi pantai dan dalam hitungan ketiga gue bakal diceburin. dan ternyata benar. mereka berhitung..

satu................
*gue udah siap-siap mundur, buka penutup matanya, kemudian lari*
dua.................
*ternyata gagal karna gue masih diawasi*
tiga!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!...............................



SPEECHLESS!!!!!!!!!! bisa-bisanya mereka siapin semua ini. gila. lo semua gila. gue juga gila kenapa temenan sama lo semua. tapi kalo dikasi pilihan, gue lebih milih selamanya gila!!! gue berbalik badan buat bilang MAKASIIIIIIIIIIIIIIIII BANGETTTTTTTTTTTT AMPAS-AMPAS LO SEMUA GILA. eh tapi pas gue balik badan ternyata...................


(yang sekiranya ginilah, ga sempet di dokumentasikan)




PESTA KEMBANG API MENYAMBUT GUE DISANA! langit cantik banget subuh itu, fireworks party dengan mereka yang sangat sangat sangat gue sayangi. mereka udah standby dengan topi ulangtahun dan perkakas birthday party, semacam terompet sama apaan gitu buat disodor-sodorin ke yang ulangtahun, akhirnya baju gue kotor dengan bercak warna warni saat itu juga. monic lalu memakaikan gue topeng.


PINGSAN.
bener-bener lo semua. menakjubkan. 


terimakasih monica. terimakasih sahabat terbaik ku.
entah berapa banyak kali lagi aku harus berucap itu.
terimakasih sudah jadi dalang atas segala..
segala banyak kejutan dan kebahagiaan hari ini.

makasi bang gabe

makasi ka radiawan

makasi ka bima

makasi ka tomas

makasi sensen

makasi ka mancini


terimakasih kalian zuper zekali.


terimakasih juga, pantai.. terimakasih ngobaran..

sebetapa beruntungnya gue. pagi itu juga ada pelangi. gue mengambil beberapa detik saat teduh buat merenung segala keindahan, kejutan, dan kebahagiaan ini..


gue sempat beberapa kali nampar pipi sendiri (biar kayak di ftv ftv). seakan ini semua mimpi (tuh kan gue bilang juga apa, kayak di ftv ftv). pagi itu gue lanjutkan dengan memotong kue, suapin ke mereka satu-per-satu sambil peluk-pelukin mereka. seakan peluk-peluk tadi tak cukup untuk menerjemahkan sebagaimananya gue pengen bilang MAKASI MONYET MONYET AMPAS makasi banget. pokoknya di rabu pagi gue mendadak so sweet. tapi itu tak berlangsung lama setelah ka mancini ketua federasi jail menjalankan tugas, nyolek gue pake cream cake. dan kita semuapun saling colek-colekan cream cake.


gue udah nyempetin alay-alayan (padahal daritadi juga udah alay) nulis ini di tepi pantai..


tak selang beberapa detik kemudian. GUE DICEBURIN!!!!


kita seru-seruan main air dan pasir. selonjoran di pinggir pantai, erat pegangan tangan dan nutup mata, nunggu diterpa ombak. lo bayangin aja sendiri gimana indahnya. gimana serunya. dan ketagihannya.




selanjutnya kita menyiapkan sarapan pagi bareng sama ibu yang punya pondok. ibu itu baik sekali. dia minjemin tempat, dapur, bahkan pagi itu dia minjemin meja makan buat kita. inilah gunanya kita welcome dengan orang-orang baru. semakin banyak mengenal orang, semakin bahagia pasti kita. entah kenapa gue ngerasanya gitu aja. seakan hidup gue makin kesini makin membahagiakan karena banyak mengenal orang dengan banyak ragamnya. 

karna gue puasa, gue diijinin kali ini ga dapet tugas menyenangkan perut. mereka takut gue masak sambil cuil cuil dikit, padahal niatnya gitu, apalagi pagi itu ada menu es buah. sejatinya gapapa puasa sambil ngemil. yah namanya juga khilaf..




waktu itu sempat hujan. gue memanfaatkannya untuk tidur (menjelng siang). yakaliiii kapan lagi bisa dapet momen tidur tepi pantai sama hujan. terasa sangat bahagia, hanya kurang kopi saja. hehehe ia gue puasa ia. abis itu kita bersiap-siap pulang. gue semangat menanti sinyal hidup kembali. di ngobaran ga dapet sinyal, pasti mereka yang mau nelpon tepat jam dua belas malem planningnya gagal karna gue gabisa dihubungin. *pede banget* *awas hati-hati di PHP diri sendiri lagi*



on the way balik jogja kita mampir lagi di mall desa saptosari (baca: alfamart satu-satunya). bila kemarin ketemu ka joo, siang ini kita ketemu (kekasihnya), ka yogi. berbincang sebentar, menunaikan beseran, sama beli tolak angin buat sen, kemudian perjalanan dilanjutkan sambil mamcang, mamam kacang ^^ kemarin ka mancini muntah, sekarang sensen mual, mereka memang pasangan yang serasi ^^

the real tolak angin
sudah dekat dengan jogja akhirnya sinyal ada lagi. kali ini pede mix geer gue ga di PHP. sangat banyak missedcall, sms, bbm, line yang masuk. yang gue survey pertama adalah panggilan tak terjawab. paling atas ada nomer papa sama mama, rencananya gue mau sms bilang "pa, ma, ini baru ada sinyal, telpon balik" (yakali anak gamodal) setelah bokap papa nelpon kasi selamat, eh tiba-tiba gue freezing baca sms dari mama yang berbunyi..

oh Tuhan. si, mama bersyukur sekali. hari ini mama pe anak so tatambah umur. semoga panjang umur sehat selalu, anak ku. sukses dalam segala hal. cuman bilang, jangan bikin kecewa orang tua dan keluarga neh, sekolah yang betul kakak. jangan lupa puasa dan sholat sisy..

sumpah ini kejadian langkah banget. bukannya ga dekat sama keluarga, tapi gue emang dari kecil jarang banget so sweet - so sweetan sama mereka, sama temen dan sahabat aja gue situasional kalo mau so sweet, sama pacar doang yang bisa so sweet #ciegitu gatau juga kenapa bisa gitu. dekatnya kita, yaitu, canda-candaan, marah-marahan, kangen-kangenan. bahkan gue lebih sering kangen keluarga sama sahabat, dibanding pacar, padahal sama mereka gue gabisa so sweet. intinya, jarang banget gue sms ataupun terima sms semanis ini. gue menggerutu haru. pengen nangis, tapi gengsi ah didepan ampas-ampas ini :p

sampainya dijogja, gue monic dan bang gabe nganterin ampas-ampas ini (ampas ampas gitu gue sayang banget) kembali pada kasur mereka masing-masing. kasian, pasti capek. sisyyyyyyyy sisyyyyyyyy, lo bisanya cuman bikin orang sekitar tsoetsah. tapi entah kenapa lo selalu beruntung, sangat beruntung punya mereka. kita lanjut ke kos gue. pas gue masuk kamar.........................

TERNYATA SURPRISE MASIH DALAM JAM KERJA!!
gue lemes pas masuk kamar udah ada kado gede di samping kasur. dari belakang monic dan bang gabe berseru.. "HOREEEEEEEEE CIEEEEEE JANG SALTING SI. JANG SALTING". tapi seriusan, gue waktu itu entah harus ngapa lagi. bener-bener.. monica lanongbuka, gabe manuel.. NGONI LUAR BIASA.

tapikooooooooooooook semakin gue mendekat semakin........ eh kayaknya gue kenal!



INIKAN SEPREI GUE!!!!!!!!! pas gue liat kearah kasur. BUSET KASUR GUE BOTAK SEPREI-SEPREI ILANG BONEKA-BONEKA LENYAP. ini dua orang emang ga waras maksimal. gue udah yakin banget pasti gue dikerjain. pasti isi kado itu barang-barang gue yang ilang. pas gue buka.......TERNYATA BENAR. gue dapet tambahan kejutan rapiin kamar gue sendiri yang ga gue berantakin sendiri. ampas lah, gue lagi puasa malah dikerjain.

*sedih* diperankan oleh model

eh tapi tunggu dulu joice.. ada satu dus kotak lagi didalamnya. bak gift in the gift. gue udah semangat lagi. dalem hati, asik dapet kado asik. pas gue buka. TERNYATA!! KOLOR KOLOR GUE JUGA DICULIK MASUK SITU. disudut kiri gue masih melihat satu dus kotak lagi, gue udah pesimis. TERNYATA!! KALI INI SENDOK MANGKUK PIRING GUE YANG JADI KORBAN!!! ah bener-bener lo berdua. awas ya buka puasa gue habisin lo!! gue habisin lo!! *melihat kearah es pisang ijo diatas kulkas* (((pret))) dan dalamnya masih ada satu dus kotak lagi. sebenarnya gue penasaran, soalnya dus kali ini beda bentuknya dari dus dus terdahulu. tapi, ah sudahlah, gue tetap menunaikan kewajiban gue buka semua dus didalamnya walaupun dalam hati udah ngenes banget, gue dikerjain abis abisan. 

pas dus terakhir berhasil gue buka. TERNYATA!!!!!!!...........................


AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAK TRIPOD AAAAAAAAAAAAAAAAAAK
MATIK.

MONICA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! NGANA BEKENG KITA EMOSI!!! NGANA TALALU GILA!!! NGANA TALALU HEBAT BEKENG KITA BAHAGIA!!! (yang artinya: love you) (((menanti love you too))). gue baru inget, gue sering banget bilang "nabung beli tripod ah" tapi ga berhasil-berhasil juga nabung. sumfeh, itu sama sekali bukan kode. ya gue pengen bilang aja dan kebetulan monica ada disitu, secara dia tiap hari bareng gue. dan sekarang, like dream comes true. gue langsung jatohin dia kekasur dan peluk erat-erat. sebenarnya, bukan fokus pada apa yang dia kasi, tapi yang terus gue ga abis pikir.. usaha dia. gue ga nyangka sama sekali akan semua kejutan ini. bener. gue ga boong. gue ga boong kali ini. walau sering booingin mantan. kali ini gue ga bong. dia hebat. *kemudian ditengah hujan monic dan bang gabe kabur* *geli mungkin gue so sweetin hahahaha* *padahal juga gue terpaksa* *dikeplak* *eh kebanyakan gini deh*

setelah gue (akhirnya) selesai beresin kamar. gue ngecek hape, ngebales semua bbm, sms, dan line yang belum sempat gue jawab. abis itu langsung duduk manis depan laptop. gue nemu hal-hal lucu tapi membahagiakan. seperti mention-mention yang ngucapin selamat ulang tahun.. udah manis manis kan ya kata pembukannya, eh ada embel-embel "semoga lekas dapat jodoh sisy". uw. masalahnya dua tahun berturut-turut, birthday wishes gue mostly begonoan. kasian ya jadi gue. (LO JAWAB IYA GUE KEPLAK!!). makasi ya khalayak-khalayak kreatif dunia maya.

oh ya..berikut akan anda temukan banyak salam-salam. anggep aja lagi nonton dahsyat.

makasi buat kembar Dona Doni yang udah ngasi record puisi tentang ulangtahun gue. rekamannya bikin gue terharu, puisinya bagus, petikan gitarnya hampir sempurna. tapi ketika sadar bahwa itu dari dua kembar gila kayak lo bedua, gue muntah. hahaha. but thanks. makasi juga buat beberapa temen yang udah ngirim voicenote, Nuel, Eka Dika dan kawan-kawan lain. kalian layak masuk The Voice Indonesia (junior) ^o^

buat gambar-gambar lucunya.. makasi ya.. (idih gue jijiin ya, sok ngartis banget)





dan masih banyak lagi ga sempet gue post disini..

makasi buat nag-nag gahol, buat zemua mantemandth atas personal message BBM kalian yang kocak-kocak. mungkin itu sangat sederhana bahkan orang lain menganggap tidak penting. tapi buat gue, precious. banyak dari mereka yang kurang menghargai usaha seseorang dalam rangkai kata, dan gue adalah minoritas dari mayoritas itu. gue orangnya gampang tersentuh (eh sentuh yang mana eh), apalagi baca rangkaian ucapan kalian yang lucu-lucu manis-manja mempesona..

makasi sangat banyak sekali, sahabat-sahabatku.. T6MODACHI and Twelecthree. we only apart in distance, right? gue terharu banget pas baca bbm tria, kata-katanya bikin gue pengen terbang kesana dan meluk dia.. disusul yufi, dengan bait-baitnya. As u grow up, make sure u have... More Dreams than Memories, More Opportunities than Chances, More Hard Work than Luck and More Friends than Acquantainces. Keep in touch with me my best friend. And still love me no matter how far we are or for what we've going trough. See yaa soon. See ya at The Top! Happy Birthday Sisy Eka Mashanafi. Ilove you. :) eh lagi terharu-terharunya sama sweet words dari yufi ini, gaby dan isty gantian nelpon. aaaaaaaaaah gue kangen banget sama mereka. "denger suara kamu lagi baik-baik saja sudah alhamdulillah banget kok nyed". maaf ya sahabat-sahabat tercinta, maaf gue ngilang disaat lo semua janjian ngasi surprise in distance. gue janji insyallah tahun depan tepat jam 12 dini hari gue akan berada ditempat yang terjangkau sinyal, kalo perlu gue naik tower sekalipun (ini kamuflase).

makasi ka bima kadonya. yang belum kasi bisa nyusul. HAHAHAHA



TERIMAKASIH POKOKNYA SEMUANYA. KALIAN TE O PE VERY MUCH. :'*
(oke, sesi sok artis selesai)

gue istirahat sejenak. capeeek tapi bahagiaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget rasanya. ia, capek sama bahagia jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh lebih banyak bahagianya. sore itu gue lelap banget sampe kebablasan, pasang alarm jam lima tapi bangun udah setengah enam. monic sama bang gabe gedar gedor pintu kamar gue. "SISY BUKA PUASA SISY!! BANGUN!!". ah kalian berdua lagi. udah ya, cukup bikin gue sayang banget kaliannya *muntah*. gue bergegas mandi dan buka puasa. buka puasa pertama dengan yang tercinta :). abis itu pas balik kos, si dua ampas mancini dan sensen main ke kos. kalo tadi sesi haru-harunya, kedatangan mereka bikin gue kembali gila lagi. GIMANA ENGGAK. men, gue lagi ulangtahun men, malah dianiaya dengan harus mijet mereka berdua. fixed gue menjabat sebagai tukang pijet internasional mereka. our meet is neven been ending without pijet pijet. HAHAHAHAHAH




begitulah hari ku yang sangat indah. terimakasih, TUHAN. ALHAMDULILLAH atas segalanya. dewasakan aku dalam umur yang semakin hari semakin berskala besar ini. bangun dan bentuk aku jadi pribadi yang walau tidak sangat baik, tapi juga tidak sangat buruk. Tuhan, aku juga minta untuk Engkau turut sertakan berkat kepada keluarga, sahabat, dan mereka semua yang menakjubkan tadi.

umur ku bertambah tepat dihari pertama puasa. kuatkan dan ridhoi aku dalam puasa dan lima waktu.

harus bilang apa lagi. 24 jam di tanggal 10 juli 2013 ini seakan menjadi ringkasan kebahagian selama 18 tahun belakangan ini, semoga banyak hari kedepan memberi kenyataan lebih hebat dari hari ini. TRIMAKASIH SEMUA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar