Minggu, 25 Agustus 2013

From everywhere to Kawasan. (jleb)

hari ini jadwalnya buka puasa bersama sahabat dahsyat. eka, marvil, hafids, rombongan bitung datang ke manado. biasanya ada gilank sama vic, tapi kedua teman kami yang (akhirnya) sudah insaf mau kuliah itu lagi sibuk-sibuk ospek. sedangkan dari manado, gue putri tria atika saskia audinia. sebenarnya sama semen dan rara juga, tapi kebeneran mereka gabisa hadir.





selanjutnya gue ditemenin eka, hafids, dan marvil nunggu dijemput nyokap. kita berarah ke Pohon Kasih Megamas. crowded sekali, anak gawl manado hampir semua buka puasanya sini. ah seperti sudah bukan umurnya lagi pasang status "@ kawasan" :') selamat bergawl teman-teman, selamat malam minggu.



oke kami dari gank Foto Dari Blakang mengaku give up nunggu nyokap gue. dari yang dibilang mau jemput jam 9, molor jam 10, kemudian di sms lagi jam 11 aja. kyaaaaaaaaaaaaaaa kasian temen-temen gue yang (tumben) ganteng ini kalo balik bitung kemaleman. akhirnya kita memutuskan untuk balik duluan. eka ngantar gue, kemudian hafids dan marvil janjian sama temen mereka yang juga mau balik bitung.

thank you for today. :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar