Minggu, 25 Agustus 2013

Go home on Ramadhan! Heaven!


remaja masjid terdengar ramai bernyanyi depan rumah. gue bangun dan menemui mereka, sebelum mereka lanjut ke rumah-rumah lain. gue ngobrol sebentar sama mereka, tapi banyak cerita kita bagi disana. mereka udah pada gede-gede semua, kita uda besar aja semua, perasaan baru dua tahun ga jumpa. tahun lalu gue di manado uda H-1 lebaran, jadi ga sempet ketemu mereka pas bangunin sahur di komplek. old friends stay old jokes :')) hahaha masih aja kita ga lupa becandaan becandaan kita dulu.

sy, si ini udah sama si itu loh

- kyakakaka iya? kok bisa 

trus sy.. lo tau ga...............................

dan masih banyak lagi. mengingat waktu, gue usir paksa mereka hahaha. yakali uda mau imsak masih disini aja. gimana kabar rumah rumah lain -_-

sebagai anak perempuan mama yang paling berbakti pada nusa dan bangsa, gue bergegas bantu mama nyiapin sahur. sahur pertama bersama keluarga :') ah Tuhan, makasi :')



dan ini yang paling bikin kangen di manado, suasana berburu menu buka puasanya. jalanan macet, rame, seru. lapangan wonasa, gue dan keluarga tetap setia berburu menu disana tahun  ketahun. :'3 hihihi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar